Sukses

7 Cara Awali Sesi Bercinta agar Makin Panas

Tak cuma membuat sesi bercinta jadi lebih membara, pemanasan ini juga membuat hubungan dengan pasangan jadi lebih dekat.

Liputan6.com, New York- Pemanasan alias foreplay merupakan bagian penting dalam sebuah sesi intim, terutama bagi wanita. Tak cuma membuat sesi bercinta jadi lebih membara, pemanasan ini juga membuat hubungan dengan pasangan jadi lebih dekat.

Berikut tujuh cara mengawali sesi sebelum bercinta agar seks lebih panas dan hubungan yang terjalin lebih membara. Selengkapnya seperti mengutip Women's Health, Jumat (23/12/2016).

1. Saling menatap

Mungkin Anda sudah lupa rasa deg-degan kala saling menatap bersama pasangan. Namun cobalah untuk memandang secara mendalam tatapan wanita. Menurut terapis seks Laura Berman, tatapan mata mendalam seperti ini berdampak besar dalam hubungan seseorang.

Beberapa menit sebelum bercinta, cobalah untuk saling berhadapan lalu memandang matanya. Sembari menatap bola mata indahnya, samakan saat menarik napas. Meski terdengar aneh, tapi ini cukup berhasil membuat kedekatan dengan pasangan.

"Benar-benar hadir dalam sesi tersebut membuat pengalaman seks membuat hubungan lebih mendalam," kata Berman.

2. Mengingat hal-hal bahagia

Berman juga menyarankan untuk mengingat hal-hal bahagia saat Anda bersama pasangan. "Saat Anda merasa dicintai tanpa syarat, keterbukaan dan kebahagiaan diantara kalian berdua," kata Berman.

3. Meditasi

Lakukan meditasi sendiri tak perlu lama-lama cukup 30 menit. "Tenangkan pikiran Anda, tempatkan diri Anda pada saat sekarang," kata Berman.

Dengan kondisi yang benar-benar hadir dalam situasi yang sedang ada membuat hubungan antara Anda berdua jadi lebih mendalam.

4. Mengingat kenangan

Tepat sebelum bercinta, ambil momen sebentar untuk melihat foto-foto Anda berdua zaman dahulu. Mengingat-ingat kenangan indah membuat aktivitas bercinta jadi lebih indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi fantasi seks

5. Berbagi fantasi seks

Sudah sah menjadi suami istri, terbuka terhadap pasangan merupakan hal yang penting. Termasuk berbagi mengenai fantasi seks.

"Berbagi fantasi seksual, walaupun membuat pipi jadi bersemu, itu membuat dimensi baru dalam kehidupan Anda," kata terapis seks, Ian Kerner.

6. Perpanjang foreplay

Menjelajahi tubuh pasangan sambil memijat lembut secara perlahan membuat degup jantung jadi lebih kencang. Saat penetrasi pun terjadi sesi yang lebih intim seperti diungkap Ian Kerner.

7. Pelukan

Sebelum melakukan seks panas, puaskanlah berpelukan dengan pasngan. Saat berpelukan, tubuh melepaskan hormon oksitosin yang meningkatkan perasaan intim dengan pasangan.

"Tidur-tiduran sambil berpelukan tanpa perlu fokus pada bagian tubuh yang sensitif akan membuat pengalaman seksual lebih mendalam," kata Kerner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.