Sukses

Ini Bentuk Tubuh Pria yang Digilai Wanita

Rupanya sebagian wanita tidak memilih pria dengan bentuk tubuh berotot.

Liputan6.com, New York- Banyak orang berpikir bahwa wanita menyukai pria dengan bentuk tubuh berotot. Rupanya prediksi tersebut kurang tepat. Survei yang baru-baru ini dilakukan mengungkapkan wanita lebih menyukai bentuk tubuh pria biasa.

Ya dalam survei yang dilakukan oleh sebuah situs yang menjual peralatan olahraga fitrated.com, sekitar 41,7 persen wanita memilih pria dengan bentuk tubuh biasa, tidak berotot dan tidak terlalu kurus. Sementara itu, sekitar 35,8 persen wanita memilih pria yang kekar berotot.

Lalu, sebagian besar wanita yang terlibat dalam survei ini setuju akan satu hal. Bagian tubuh terbaik pria adalah lengan seperti mengutip Cosmopolitan, Rabu (14/12/2016).

Beberapa artis Hollywood ini diramalkan akan memiliki nasib seperti butiran debut yang tertiup angin.

Hasil berbeda terjadi pada bagaimana pria melihat bentuk tubuh wanita. Sekitar 48 persen pria menyukai wanita berisi. Lalu, pria juga menyukai wanita dengan bentuk tubuh biasa. Hanya sekitar 22,4 persen pria menyukai wanita dengan bentuk tubuh kurus.

Bagaimana dengan bentuk tubuh wanita yang berotot? Tidak banyak pria yang menyukai wanita berotot, hanya sekitar 3,8 persen pria menyukainya.

Bagaimana dengan Anda? Apakah bentuk tubuh pria maupun wanita dari hasil survei di atas sama seperti Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.