Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bukan di Kamar, 3 Lokasi Ini Bikin Seks Makin Hot

Tiga lokasi terbuka ini dijamin membuat seks pasangan semakin hot.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati sensasi seksual dalam sesi bercinta tidak selalu dilakukan di sebuah ruangan tertutup seperti kamar tidur Anda, tapi bercinta di atas pasir putih dengan pemandangan laut biru justru akan membuat seks makin hot. Benarkah?

Pakar seks dan hubungan, Emily Morse, Ph.D., mengatakan jika pasangan ingin mendapatkan memori yang berkesan cobalah untuk mengeksplorasi sesi bercinta di luar rumah, salah satunya di pantai.

"Terkadang wanita memang butuh suasana dan tempat yang tepat, tapi jangan khawatir Anda dapat menempatkan handuk bersih di atas pasir untuk mencegah masuknya benda asing di daerah intim," kata Morse.

Melansir Women's Health, Kamis (17/11/2016) tiga lokasi terbuka ini dijamin membuat seks pasangan semakin hot.

1. Di pesawat

Sebuah perusahaan penerbangan di Las Vegas, Love Cloud menyediakan fasilitas unik bagi para pasangan untuk melakukan hubungan seksual selama pesawat lepas landas. Pasangan akan dikenakan biasa sebesar $799 atau sekitar satu juta rupiah, selama 40 menit penerbangan.

"Atau Anda bisa melakukannya di semua kamar mandi pesawat," ujar Morse.

2. Acara publik

"Entah itu pesta pernikahan, acara olahraga, pesta barbeque Anda akan mendapatkan sensasi super hot saat melakukan seks di acara publik," kata Morse.

3. Halaman rumah

Mungkin ini sedikit gila, kata Morse, tapi melakukan aktivitas seksual di luar ruangan akan lebih memicu adrenalin pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.