Sukses

Thalia Putri, Manja dan Tak Bisa Jauh dari Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta Menikah, dan memiliki anak merupakan mimpi bagi sepasang pengantin. Namun, bagaimana jika sang istri menderita sakit seperti yang dialami Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

Bahkan Sarwendah pun sempat mengalami keguguran saat kehamilan pertama. "Pas lagi nonton berdua, dia bolak-balik kamar mandi terus. Saya kan bingung. Ternyata dia pendarahan, ya itu baby nya. Semenjak itu saya enggak mikir soal baby lagi," ujar Ruben beberapa waktu lalu.

Ruben Onsu gendong pakai kain sambil suapi Thalia Putri

Akibat sakitnya itu, istri Ruben pun harus menggunakan kursi roda ke mana pun dia pergi. Dan Ruben pun dengan sabar mengurus Sarwendah yang dinikahinya 22 Oktober 2013 lalu.

Keikhlasan host beberapa acara ini dalam mengurus Sarwendah pun berbuah manis. Sang istri pun hamil. Apapun keinginan Sarwendah dipenuhi Ruben meski harus nyolong mangga dari pohon orang.

Tepat pada 5 Juni 2015, bayi perempuan Ruben dan Sarwendah yang diberi nama Thalia Putri ini pun melihat dunia. Saking senangnya, Ruben pun merekam sebuah lagu yang ditujukan untuk putrinya berjudul 'Kamu Buah Hatiku'.

Begini wajah Ruben Onsu dan Thalia Putri yang belum mandi tapi asyik selfie

Kehadiran Thalia Putri di rumah tangga Ruben dan Sarwendah membawa warna tersendiri. Sahabat Olga Saputra ini pun selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama Thalia.

Ruben pun tak malu untuk menggendong Thalia dengan kain, layaknya seorang ibu menggendong anaknya, sambil menyuapi makan. Bukan itu saja, ia pun menyempatkan waktu untuk menemani putrinya di sekolah.

Bahagianya Ruben Onsu melihat kehadiran putrinya, Thalia Putri di dunia dengan sempurna

Tiap pagi, Ruben pun kerap memamerkan foto-foto serunya bersama Thalia di akun Instagramnya. Meski belum mandi, mereka tetap asyik berpose.

"Narsis berdua an @thaliaputrionsu pagi ini hahahha #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis Ruben di salah satu foto yang diunggahnya.

Ruben Onsu menyempatkan waktu temani putrinya, Thalia Putri bermain di sekolah sebelum syuting

Kedekatan keduanya pun tak diragukan. Kesibukan Ruben di dunia entertainment tak membuatnya jauh dari putrinya. Meski begitu, Thalia tetap saja sering kangen pada ayahnya.

"Cara nya Thalia kasih tahu dia kangen ayah ya gini, gak mau lepas pelukan nya hihihi #rubenonsu #realbensu #justruben #nikmati_jalani_syukuri #janganlupabahagia #seyuminaja," tulisnya lagi.

Sejak dini Thalia Putri sudah dikenalkan dengan olahraga yoga

 

Membanggakan, Via Vallen Raih Penghargaan Musik Di Rusia
Loading