Sukses

Bjorka, Kekuatan Besar bagi Ringgo Agus Rahman

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman termasuk artis yang tak pernah sungkan berbagi kebahagiaan bersama buah hati tercinta, Bjorka Peter Morscheck, ke penggemar melalui Instagram.

Dari semua foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, terlihat jelas kalau di balik sifat humorisnya, Ringgo Agus Rahman sama seperti ayah lainnya yang sempat deg-degan menunggu sang istri Sabai Morscheck melahirkan. Ia sampai tidak bisa tidur menunggu detik-detik kelahiran putra pertama yang kerap ia panggil Bjorka.

Ringgo Agus Rahman dan Bjorka Peter Morscheck (Foto: Instagram)

"Slamet pagi bojoooooooo,udah siap kita brojolin anak kecil diperut kmu??? awal bangun bojo dan dia mau lahiran sementara saya bingung hrs ngapain slain bilang.."yeeeaaayyy yg kuat bojooooo berdoa ya " pdhl saya yg tidur disamping bojo justru ga bisa tidur deg2an paraaaahhhh,apa rasanya punya anakk??? aaahh ga punya pengalamannn," tulis Ringgo di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Ringgo mengaku napasnya tak beraturan saat sang istri masuk ruang operasi. Perasaannya campur aduk. Apalagi melihat wajah Bojo yang santai menjalani prosedur melahirkan. Ringgo berusaha tenang dan tetap melucu selama menunggu sang bayi brojol.

Tepat 24 Februari 2016, bayi merah mungil yang kini mulai terkenal karena kelucuannya lahir ke muka bumi dengan panjang 48 sentimeter dan berat 2,7 kilogram.

Ringgo Agus Rahman dan Bjorka Peter Morscheck (Foto: Instagram)

Kecintaan Ringgo terhadap Sabai dan Bjorka membuat mantan penyiar itu berusaha untuk berbagi semuanya termasuk memberikan air susu ibu (ASI). Dalam salah satu foto yang diunggahnya, ia memperlihatkan dirinya siap menyusui anaknya, padahal tidak ada.

Ringgo Agus Rahman dan Bjorka Peter Morscheck (Foto: Instagram)

Pemain film Get Married ini tampaknya tak sabar menunggu putranya cepat besar. Sejak dini, ia sudah memberikan banyak wejangan, di antaranya jadi anak berbakti, tips memilih pacar sampai bagaimana kalau diputusin pacar.

Ringgo Agus juga mulai mengenalkan alam kepada putra semata wayangnya (saat ini belum ada adiknya). Ia pun sudah bisa diajak mudik.

Ringgo Agus Rahman dan Bjorka Peter Morscheck (Foto: Instagram)

Kebanggaan Ringgo Agus Rahman tak pernah ada habisnya dengan kehadiran Bjorka. Tak bertemu dengan buah hati sehari saja, ia merasakan kangen yang luar biasa.

Ringgo Agus Rahman tak sedetik pun jauh dari anak pertamanya (Foto: Instagram)

"Maap bojo..bukannya kita gak mau ngajak bobo bareng..tp beneran deh..tempat tidurnya penuhhh...kmu main sama @ralfmorscheck dulu ya..ntar kita kabarin klo udah kelar...," tambah Ringgo, ditulis Liputan6.com, Sabtu (17/9/2016).

Loading