Sukses

Buat Hidup Seimbang dan Bahagia dengan Meditasi

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan perkotaan yang sangat dinamis, cepat, dan kompleks dapat membuat tubuh menjadi lelah serta sulit menemukan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan. Hal ini dapat mengganggu berbagai aspek dalam diri kita, baik secara fisik, jiwa, atau emosi. Untuk memperbaikinya, Anda dapat melakukan meditasi

Meditasi adalah sebuah alat atau metode untuk memusatkan dan menyatukan pikiran, hati, dan jiwa. Hal ini untuk menghayati perasaan, mencapai ketenangan hati, kedamaian batin, dan rasa kebahagiaan yang sesungguhnya.

Untuk itu, Pusat transformasi, penyembuhan, dan meditasi The Golden Space, yang awalnya didirikan di Singapura, kini membuka cabang ketiganya Indonesia dengan nama The Golden Space Indonesia (TGSI). Kehadiran TGSI di tengah masyarakat urban adalah untuk membantu dalam mencari keseimbangan hidup dan menemukan tujuan serta makna hidup seutuhnya.

“Kami ingin memberi edukasi bahwa meditasi adalah sebuah aktivitas yang bisa dilakukan semua orang, karena konsep kami sendiri adalah non-religius dan universal, sehingga semua orang dapat mengikuti semua kegiatan ini,” ujar Direktur Utama TGS Indonesia, Bagia Saputra di Jakarta, ditulis Kamis (11/8/2016).

Meditasi melalui proses refleksi dapat membuat seluruh tubuh Anda menjadi lebih peka, sehingga Anda dapat mendengarkan kata hati, memunculkan empati, bersyukur, dan mencapai kebahagiaan yang lebih mudah.

“Untuk itulah TGS Indonesia hadir agar bisa menjadi oasis di tengah kehidupan perkotaan. Siapapun dapat meraih balanced life, inner peace, dan happines tanpa harus jauh-jauh menyepi ke tempat yang sunyi,” ujarnya.

Loading