Sukses

Klub Malam Ini Larang Masuk Tamu Pria Lajang

Klub yang bertempat di Inggris ini memiliki larangan yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda pernah mendengar Vietnamese Bikini Airline, salah satu maskapai penerbangan yang berisikan wanita seksi berbusana bikini dengan pelayanan seks sepanjang perjalanan. Atau Bare Necessities Tour and Travel, perusahaan perjalanan wisata yang membebaskan penumpangnya dari pakaian (konsep telanjang) di atas kapal pesiar mewah.

Melansir laman Maxim, ditulis Minggu (12/06/2016), memiliki konteks yang sama dengan kedua perjalanan tersebut, kota di Inggris pun memiliki penginapan sekaligus klub malam mewah dengan konsep seksualitas yang unik.

Klub malam yang dikenal dengan tamu kaya raya ini didirikan oleh kerajaan Inggris pada 18 Juni 2005.

Pada tamu klub ini memiliki ciri khas terhadap kehidupan seksual nan elit untuk mengeksplorasi fantasi terdalam mereka dan keinginan seksual yang terpendam.

Untuk masuk ke dalam private club ini Killing Kittens mematok biaya sebesar USD 400 untuk pasangan atau sekitar lima juta rupiah-sementara USD 150 atau sebesar dua juta rupiah untuk wanita lajang.

Menurut situs resmi Killing Kittens, tamu yang ingin merahasiakan identitasnya diperbolehkan masuk dengan menggunakan topeng. Bahkan uniknya klub ini tidak memperbolehkan tamu pria yang lajang untuk bergabung ke dalam pesta.

Tak tertinggal Killing Kittens pun melarang keras barang bawaan seperti ponsel dan kamera masuk ke dalam klub ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.