Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Makanan yang Aman Digunakan untuk Bercinta

Jika ada dua hal yang pria sukai lebih dari apa pun, jawabannya makanan dan berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Jika ada dua hal yang pria sukai lebih dari apa pun, jawabannya makanan dan berhubungan seks. Bagaimana bila menyatukan keduanya, menggunakan makanan untuk membakar seks?

Seperti diberitakan Askmen, Selasa (26/4/2016) cukup sulit untuk menempatkan makanan pada tubuh pasangan, apalagi bila Anda ingin mencoba beberapa macam posisi seks. Untuk itu, pastikan dua hal.

 

Pertama, gunakan buah dengan ukuran kecil atau dalam bentuk satu gigitan sehingga bisa tetap menjaga mood seksual. Kedua, gunakan makanan menyegarkan. Jadi jangan pilih nugget dengan saus ya.

Selanjutnya, perhatikan makanan yang biasa digunakan saat di ranjang. Berikut ulasannya:

1. Buah

Gunakan ceri, stroberi, anggur merah atau hijau untuk menyenangkan hasrat seksual. Anda juga dapat menggabungkan lebih banyak buah kompleks seperti pepaya, mangga, jeruk bali, dan jeruk. Tapi semua buah harus dicuci dan buah dengan potongan besar harus dikupas dan diiris dadu.

2. Susu kental

Susu kental dan whipped cream, keduanya bisa digunakan untuk digunakan saat bercinta. Anda bisa menempatkan makanan ini di titik-titik sensitifnya dan menjilati semua ini perlahan-lahan. 

3. Sirup

Apakah Anda seorang penggemar cokelat, maple, pisang, atau sirup stroberi? Ya, Anda bisa menggunakan cairan ini untuk malam yang mengesankan. 

4. Cokelat

Untuk menggunakan cokelat, Anda bisa mencairkan makanan ini terlebih dahulu. Meski makanan ini lezat, siapkan tisu basah karena makanan ini lengket.

5. Es batu

Oke, ini bukan makanan. Tapi es batu dapat menjaga putingnya terangsang sepanjang malam. Es dapat digunakan untuk membangkitkan indera di punggungnya, antara paha, sekitar pusar, atau tekan ringan ke klitorisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.