Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Vibrator Ini Bisa Kenali Pola Seks Wanita

Liputan6.com, Jakarta Dibandingkan pria, penggunaan alat bantu seks lebih sering digunakan para wanita sebab wanita sering kali kesulitan untuk mencapai orgasme saat bercinta. Bahkan terobosan terbaru menyediakan vibrator berfungsi ganda khusus wanita, bernama Lioness vibrator.

Melansir Metro.co.uk, Senin (18/4/2016) fungsi dari vibrator ini mampu melacak bagaimana miss V wanita merespon rangsangan melalui sensor khusus dan langsung mengirimkan hasilnya secara langsung ke ponsel penggunanya. Fungsi lain vibrator ini, dapat sekaligus melacak kesenangan dalam bercinta. Tujuannys meningkatkan pengetahuan serta kepekaan wanita terhadap tubuh mereka sendiri, dan juga untuk mendapatkan orgasme yang lebih besar lagi.

Pencipta dari vibrator seks ini berharap vibrator ciptaannya berguna untuk belajar dan melacak apa yang sebenarnya diinginkan oleh para wanita, sesuai dengan pola dan standar seks dan masturbasi mereka. Aplikasi yang terhubung langsung dengan ponsel pengguna akan memberikan umpan balik, bahkan akan merekomendasikan hal-hal baru seputar seks berdasarkan keinginan pengguna.

Semakin sering menggunakan alat ini, semakin banyak data yang akan dimiliki, sehingga dari waktu ke waktu pengguna dapat melihat bagaimana aktivitas bercintanya mengalami perbedaan. Vibrator ini juga menerka siklus menstruasi Anda. Kisaran harga dari vibrator ini mulai dari $ 219 atau sekitar Rp 2,8 juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.