Sukses

Kebiasaan Jennifer Lawrence Saat Menstruasi

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan hari-hari biasanya, saat menstruasi sebagian besar wanita memilih dengan cermat pakaian yang dikenakan. Hal ini pun berlaku bagi bintang Hollywood, Jennifer Lawrence (25).

Dalam wawancara saat menjadi sampul majalah Harper's Bazaar edisi Mei nanti, wanita yang akrab disapa J-Law menjelaskan ia harus mengganti gaun yang dikenakan dalam acara penghargaan Golden Globes ke 73 pada awal Januari tahun ini. Ia mengganti dengan pakaian yang lebih nyaman karena saat itu sedang menstruasi.

"Aku tidak jadi menggunakan terusan yang sudah dipersiapkan sebagai Plan A karena aku menstruasi," tutur J-Law mengutip laman Huffington Post, Minggu (10/4/2016).

Lalu ia pun memilih mengenakan gaun Plan B yakni terusan cantik warna merah buatan rumah mode asal Prancis, Dior. "Dan aku tak perlu khawatir apapun saat mengenakan gaun itu. Gaun-gaun yang lain benar-benar ketat, dan aku tak mau rahimku tersiksa karenanya," tutur J-Law.

Tak hanya wanita biasa yang butuh kenyamanan saat menstruasi, selebriti cantik ini juga melakukan hal yang sama.

Dalam penghargaan itu, ia pun menang sebagai aktris terbaik saat berakting di film Joy. Saat berbicara di panggung, ia amat percaya diri dan nyaman dengan gaun merah tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS