Sukses

Membaca Nasib dari Garis Tangan Kiri, Yuk

Membaca karakteristik, bakat, kesehatan dan kekayaan dari mencermati garis tangan.

Liputan6.com, Jakarta Kemana Anda akhir pekan ini? pergi bersama keluarga atau malas keluar rumah karena macet di ibukota? Berikut ini kami memiliki cara menarik mengisi waktu luang. Membaca karakteristik, bakat, kesehatan dan kekayaan dari mencermati garis tangan.

Cara ini memang bukan untuk dipercaya 100 persen, tapi minimal Anda bisa terhibur. Jadi urusan percaya atau tidak, bisa dikembalikan secara pribadi Anda. 

Oke, yang perlu Anda siapkan hanyalah tangan kiri. Mengapa? menurut kepercayaan kuno di India, Cina, Mesir, Arab dan Yunani, tangan ini memegang nasib Anda. Setalah itu amati garis tangan, seperti dikutip Boldsky, Sabtu (12/3/2016) berikut ini:

1. Garis kehidupan (life line)

Garis kehidupan ini menunjukkan vitalitas dan kekuatan fisik seseorang. Bila garisnya tebal, Anda memiliki kesehatan yang sangat baik. Sebaliknya, bgaris putus-putus menandari Anda begitu sensitif, stres, mudah cedera dan rentan terkena penyakit.

 

2. Garis pernikahan (Marriage line)

Pertanyaan kapan menikah mungkin akan terbantu dengan garis tangan pernikahan. Bila garis kebanyakan pendek, kemungkinan Anda lebih sering ditolak atau cinta sepihak. Tapi jika Anda tidak memiliki garis perkawinan, jangan panik, karena hal ini menunjukkan  tidak ada seorang pun di pikiran Anda sekarang.

3. Head line

Garis ini menunjukkan kecerdasan dan cara berpikir. Jika garis tumpang tindih dengan garis kehidupan, bisa jadi ini menunjukkan Anda memiliki keseimbangan dalam berpikir. Garis yang panjang menunjukkan pikiran Anda mudah dikendalikan oleh orang lain. Sedangkan bila Anda memiliki lebih dari dua garis tengah, menunjukkan Anda adalah individu yang unik dan kreatif.

 

4. Fate line

Garis nasib yang tebal menunjukkan kehidupan yang dramatis. Sedangkan garis tipis menunjukkan, hidup Anda tergantung orang lain. Garis yang banyak menandakan kehidupan populer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuangan dan Kebahagiaan

5. Garis keuangan


Garis yang pendek menunjukkan keborosan. Sedangkan garis panjang menandakan Anda yang hemat. 

6. Happiness Line

Garis kebahagiaan ini biasanya terlihat bila kita agak mengerucutkan tangan. Garis-garis ini di sisi kiri menunjukkan kemungkinan keberhasilan atau kebahagiaan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini