Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Kondisi Bercinta Ini Tak Sesuai Fantasinya

Fantasi seks kadang tak seindah bayangannya ketika benar-benar diwujudkan, termasuk lima fantasi bercinta ini.

Liputan6.com, Jakarta Baik pria maupun wanita biasanya memiliki beberapa fantasi seksual yang secara teori terkesan seksi - namun terkadang kenyataan tak sesuai dengan fantasinya.

Melansir laman Hello Giggles, Kamis (10/3/2016) terdapat sejumlah situasi seks yang tak sesuai fantasi saat dilakukan:

1. Seks dalam mobil

Bangku di bagian belakang mobil memang sedikit luas dari posisi depan mobil, namun tempat ini benar-benar tak akan berikan kenyamanan untuk bercinta.

Belum lagi permukaan kulit yang menyentuh bagian jok mobil akan memberikan rasa aneh, panas dan lengket jika Anda berkeringat.

2. Posisi 69

Posisi seks ini memang terdengar menantang, namun saat pasangan tidak berada pada ukuran badan yang seimbang, posisi ini tak lagi seksi.

3. Seks di tempat umum

Saat fantasi mulai merangkul pikiran, kemungkinan besar bercinta di tempat umum terkesan menyenangkan sekaligus menegangkan.

Namun situasi seks ini benar tak membawa kenyamanan juga rasa seksi saat bercinta sebab tempat umum yang dikelilingi banyak orang akan merusak konsentrasi bercinta, sekaligus tak beretika.

4. Seks di pantai

Pantai memang salah satu tempat umum, tapi kemungkinan bercinta di pantai masih (agak) realistis.

Satu kendala bercinta di pantai ialah pasir pantai yang akan menempel di tubuh hingga bagian genital wanita. Kenyamanan bercinta akan hilang dan risiko kebersihan Miss V juga akan terancam.

5. Bercinta di atas lumuran krim kocok

Krim kocok yang terletak di atas kue miliki rasa manis yang bikin ketagihan. Jika krim ini berada di atas tubuh pasangan Anda, terdengar luar biasa bukan?

Fantasi ini sering kali melintas di pikiran pria juga wanita. Namun hal ini bisa jadi menjengkelkan saat Anda melakukannya karena rasa lengket yang membuat tubuh saat bercinta menjadi tak nyaman bahkan gatal. Terlebih lagi, seusai bercinta Anda harus segera membersihkannya, dan menyita waktu cuddling (berpelukan) Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini