Sukses

Satu Benda Ini Selalu Ada di Tas Tina Talisa

Sejak Hari Peduli Sampah kemarin, hatinya tergerak untuk selalu membawa benda yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wanita, hasrat berbelanja kerap datang tak terduga. Hal tersebut juga dialami wanita yang awalnya dikenal publik sebagai pembawa berita Tina Talisa. Berhubung saat ini sudah diberlakukan kebijakan kantong plastik berbayar per 21 Februari 2016, kantong belanja yang bisa dilipat pun selalu ada di dalam tasnya.

"Dulu udah pernah beberapa kali bawa, kadang enggak. Namun setelah Hari Peduli Sampah (21 Februari) kemarin jadi lebih tergerak aja untuk membawa kantong belanja sendiri. Aku beli kantong belanja yang bisa dilipat itu untuk ditaruh di tas," tutur Tina dalam peluncuran iklan Sido Muncul bertema "Ayo Peduli Lingkungan" di Jakarta pada Kamis (3/3/2016).

Selain untuk berbelanja, ia pun merasa kantong ini pun banyak manfaatnya. Terkadang bisa jadi tempat untuk membawa bawaannya yang terkadang banyak.

Guna mendukung hemat plastik, Tina pun sudah memesan kantong belanja yang bisa diletakkan di dalam troli. Saking semangatnya ia memesankan juga untuk ibu, kakak, dan kakak iparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini