Sukses

Pancarkan Aura Positifmu dengan White Tea

White tea memiliki kadar antioksidan yang dipercaya bisa mencegah penyakit kanker dan sebagai antivirus.

Liputan6.com, Jakarta Pastinya Anda sudah mengenal green tea, oolong tea dan black tea yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Tapi, tahukah Anda jika terdapat satu jenis teh dengan kandungan antioksidan tertinggi yang dapat memberikan kesehatan dan kecantikan maksimal? Yup, jenis teh ini dikenal dengan White Tea.

Dalam rangka Hari Teh Sedunia yang dirayakan setiap tanggal 15 Desember, mari mengenal lebih dalam tentang White Tea, yang kadar antioksidannya dipercaya bisa mencegah penyakit kanker dan sebagai antivirus.

White tea harus dipetik sebelum matahari terik agar tidak terjadi oksidasi enzimatis dini di tangan pemetik atau saat pengumpulan dan pengangkutan peko segar.
Berikut segudang manfaat dari antioksidan yang terkandung dalam white tea:
1. Menangkal radikal bebas
2. Sebagai anti virus dan anti mikroba
3. Menurangi penuaan dan pengerutan pada kulit
4. Mencegah hiperpigmentasi atau noda kehitaman pada wajah
5. Menghambat pertumbuhan bakteri di dalam mulut

Berbagai manfaat yang dirasakan ini akan membuat aura positif Anda semakin terpancar, apalagi jika Anda mengkonsumsinya secara rutin sebanyak satu kali setiap sebelum makan. Sehingga kandungannya dapat menangkal zat-zat yang kurang baik dalam makanan. Lagipula, secangkir White Tea dengan kadar antioksidan tinggi memiliki aktivitas antioksidan setara dengan 10 gelas jus apel, 31 kali vitamin C dan 100 kali vitamin E.

Cara Menikmati White Tea

White Tea yang sudah diseduh akan menjadi berwarna kuning muda keemasan dapat dinikmati selagi panas maupun dingin, tanpa mengurangi kadar antioksidan di dalamnya.

White Tea juga baik diminum saat sesudah makan dan memberikan manfaat untuk mengurangi dampak negatif dari lemak dan gula yang berlebihan sekaligus menangkal radikal bebas. Aktivitas antioksidan yang terkandung dalam White Tea juga akan semakin maksimal jika ditambahkan perasan lemon di setiap penyajiannya.

Tidak mau repot menyeduh? Anda dapat menikmati White Tea di dalam kemasan botol siap minum. Kenikmatan rasa dan manfaatnya pun dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun.

White Tea yang diproduksi dan diekspor oleh Indonesia kini berhasil menjadi ikon dari Indonesian Tea untuk meningkatkan citra teh Indonesia di mata dunia.

 

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini