Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Penelitian Menunjukkan Wanita Tidak Suka Seks Anal

bahaya dari seks anal yang cukup tinggi dan penelitian menemukan bahwa wanita tidak menyukai hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Menurut sebuah studi baru yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine, satu dari tiga wanita heteroseksual telah mencoba anal seks dalam hidupnya.

Studi ini menganalisis data seks dari Survei Nasional Pertumbuhan Keluarga dan secara khusus melihat dari 10.463 sampel, dan wanita yang aktif melakukan hubungan seksual berada di antara usia 15 hingga 44 tahun.

Para peneliti menemukan bahwa 36,3 persen wanita yang disurvei mengatakan mereka sudah mencoba anal seks setidaknya sekali dalam hidup mereka. Rupanya mereka tidak suka dan hanya 13,2 persen mengatakan mereka sudah melakukan seks anal dalam 12 bulan terakhir. Dilansir dari laman Women's Health, ditulis Jumat (11/12/2015).

Perempuan di usia dua puluhan yang tidak memiliki kerohanian dalam jiwanya dan tidak memiliki pendapatan dann pendidikan yang yang tinggi dari normalnya, adalah wanita yang paling mungkin untuk mencoba anal, dan studi ini menemukan.

Ada beberapa faktor lain yang tidak disarankan untuk para wanita melakukan seks anal, karena khawatir mengakibatkan kemungkinan kehilangan keperawanannya sebelum usia 16 tahun, dan bisa mendapatkan perawatan karena infeksi penyakit seksual yang menular dalam kurun satu tahun.

Para peneliti juga menemukan hal yang cukup "signifikan" terhadap kecilnya kemungkinan untuk menggunakan kondom saat seks anal daripada untuk mengindari risiko yang besar untuk tertular IMS (Infeksi Menular Seksual).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini