Sukses

Jennifer Janji Pijat Kuku Jelek Irfan Bachdim

Liputan6.com, Sapporo - Setelah menghadiri Jakarta Fashion Week 2016 beberapa waktu lalu di Indonesia, fashion blogger sekaligus istri pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, kembali pada rutinitasnya di Jepang.

Menjadi model, penulis blog fashion dan gaya hidup serta ibu bagi Kiyomi dan Kenji, rupanya tak mengurangi Jennifer berkreasi pada hobinya, yakni videografi. 

Baca juga: 

Jenny, sapaannya, memang kerap mengunggah video dan foto keluarga di akun Instagram dan YouTube miliknya. Berbagai tips kecantikan, fashion keseharian, hingga video seru keluarga kecilnya selalu menuai kekaguman.

Seperti yang baru saja diunggah Jenny beberapa jam yang lalu di Instagram, pada Senin (7/12/2015) pagi, istri gelandang Consadole Sapporo itu memamerkan kuku kaki tak terawat dari suaminya. Bukan apa-apa, Jenny harus mengizinkan gambar jelek tersebut menghiasi akunnya karena dia baru kalah saat menantang Irfan Bachdim.

Dalam Ballon Challege atau tantangan balon, Jenny kalah cepat dalam untuk meletuskan balon dan tak bisa lebih lama memantulkan balon ke udara dari pada suaminya.

"Dengan ini saya berjanji saya akan memijat kaki suami saya yang indah! Saya kalah dalam tantangan balon sehingga dia bisa mengunggah gambar ini di instagram saya selama 24 jam," tulis Jenny dalam bahasa Inggris sebagai keterangan gambarnya.

"Periksa video baru pada kanal YouTube dan blog saya! Jangan lupa untuk berlangganan dan memberi jempol ya. Beri tahu saya jika Anda menikmati video ini! Selamat hari Senin!" pungkasnya. (*)