Sukses

Bayi Kembar Terberat Lahir di Skotlandia

Total berat keduanya sekitar 8,5 kilogram.

Liputan6.com, London - Ibu asal Skotlandia melahirkan anak kembar dengan total berat keduanya digabungkan menjadi 8,5 kg. Ini merupakan rekor bayi kembar terberat di Skotlandia. Saat lahir, berat badan bocah kembar ini mirip dengan bayi berumur enam bulan.

Alanna Merrie (33) dan suaminya Paul tentu tahu bahwa akan memiliki anak kembar namun mereka tidak menyangka buah hati yang diberi nama Troy dan Kaius memecahkan rekor bayi kembar terberat di negara itu.

Bayi kembar di Skotlandia (Foto: Swns)

 

Alanna memang tahu bahwa anak kembarnya memiliki berat badan lebih dibandingkan rata-rata saat ia melihat besar perutnya. Namun tak menyangka bakal lahir dengan sebesar itu.

"Saat hamil dan lakukan scan berat badan mereka cukup baik, dan bidan mengatakan mereka tumbuh dengan baik. Tapi aku tak berharap akan sebesar ini saat lahir," tutur Alanna bahagia seperti dikutip laman Daily Mail, Rabu (17/11/2015).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.