Sukses

Buat Roti Bentuk Mr. P, Toko Kue Ini Jadi Populer

Mereka emban misi khusus saat hadirkan varian kue berbentuk penis ini.

Liputan6.com, New York- Melihat kue berbentuk organ intim pria yakni penis, mungkin membuat banyak orang jadi enggan mengonsumsinya. Tapi sebuah toko roti di Swedia membuat sebuah kue berbentuk penis dengan tampilan manis dan berhasil membuat banyak orang tertarik akan kue ini.

Bukan tanpa sebab toko roti Hanna Larssons Konditori meluncurkan kue berbentuk penis dilengkapi dengan pita biru muda. Ini merupakan cara unik untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya kanker prostat.

Selain bentuknya yang menarik, tak menjijikan, kue ini berisi whipped cream dan mousse markisa yang akan menghantarkan kenikmatan di setiap gigitan. Lalu keuntungan dari penjualan kue ini akan langsung diberikan pada penelitian kanker prostat.

Salah satu karyawan toko roti ini, Linda mengatakan kue berbentuk penis buatan mereka ini sudah populer di kotanya. "Kue ini tidak biasa dan orang-orang sering tersenyum saat membeli kue ini," terang Linda seperti dikutip laman Metro, Selasa (10/11/2015).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini