Sukses

Menu Sarapan Denny Sumargo, Dari Oatmeal sampai Lontong Sayur

Tak punya pantangan makanan, menu sarapan Denyy Sumargo bisa variatif tiap hari dari oatmeal hingga lontong sayur.

Liputan6.com, Jakarta Tak tepat jika Anda berpikir Denny Sumargo (34) menjaga ketat asupan makanan demi mendapatkan badan atletis. Mantan pebasket yang kini entertainer ini tak punya pantangan makanan, lihat saja menu sarapannya variatif setiap hari dari oatmeal hingga lontong sayur.

"Aku tidak pantang makanan apapun. Jika sudah kebanyakan lemak, aku kurangi. Jika sudah terlalu banyak makan yang tak sehat segera diubah jadi makan sehat," terangnya saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com pada Jumat (6/11/2015).

Jadi ketika Denny sudah merasa terlalu banyak makan yang tak sehat, keesokan harinya ia ubah drastis menu makannya. Menu sarapan jadi oatmeal dan pisang. Tapi sedang ingin makan yang enak di lidah, menu sarapannya berubah jadi yang kaya lemak dan kolesterol seperti lontong sayur dan bakso.

Menurutnya kehidupan harus seimbang, ada kalanya makan yang sehat tapi boleh sesekali konsumsi makanan kategori tak sehat namun enak di lidah. "Kita juga harus menikmati hidup bukan," tandas pria yang berkibar namanya di film '5 Cm' ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini