Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Rupanya Ini Titik Erotis Paling Sensitif pada Pria

Tak disangka, inilah titik rangsang pembangkit gairah seksual pada pria.

Liputan6.com, Jakarta Tak disangka, inilah titik rangsang pembangkit gairah seksual pada pria. Rupanya titik rangsang pada telapak kaki tidak hanya dimiliki oleh wanita.

Menurut Mark Michael dan Patricia Johnson, penulis buku The Essence of Tantric Sexuality, telapak kaki merupakan bagian sensitif pada pria. Sensasi yang distimulasi dari telapak kaki akan secara alami meningkatkan gairah seks pria.

Kedua pakar seks ini mengajarkan agar para wanita mencoba pijatan lembut di titik akupresur di telapak kaki suami. Letaknya di sekitar jari-jari kaki, terutama jari ketiga (jari manis).

“Memberikan tekanan lembut dan menahannya selama beberapa detik dapat meningkatkan rangsangan dari kaki menuju kelamin pria,”tutur Michael Gach, Ph.D, pendiri Acupressure Institute, seperti dikutip Acupressure.com. .

Cara lain, adalah dengan menggosok secara lembut telapak kaki suami atau pasangan Anda dengan telapak tangan atau bagian wajah. Karena itu, pastikan sebelum melakukan ritual ini, Anda dan pasangan sudah dalam keadaan bersih alias mandi supaya telapak kaki layak usap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.