Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pose Bercinta Paling Digemari Pasangan di Dunia

Dibandingkan penggemar olahraga lain, penggemar tenis yang paling miliki kehidupan seksual memuaskan.

Liputan6.com, New York- Apa olahraga yang Anda suka tonton? Jika jawabannya tenis, bisa jadi Anda merupakan seseorang yang memiliki kehidupan seksual menyenangkan seperti diungkap dalam survei terbaru dari sebuah produsen kondom.

SKYN Condoms baru saja melakukan survei terhadap 5.117 orang berusia 18-34 tahun secara daring. Ternyata 90 persen orang yang menyukai pertandingan tenis mengaku sangat puas (49 persen) atau puas (41 persen) dengan kehidupan seksual mereka pribadi.

Selain itu dari 2015 SKYN Condoms Millennial Sex Survey ini juga diketahui posisi favorit bercinta. Pada posisi pertama doggy style, disusul missionary, lalu ketiga girl-on-top seperti dikutip laman Glamour, Rabu (16/9/2015).

Lalu, partisipan menjawab selain kamar tidur, aktivitas seksual biasa dilakukan di ruang tamu (78 persen), kamar mandi (74 persen), mobil (64 persen), dapur (49 persen) dan ruan cuci (25 persen.

Biasanya aktivitas seksual dilakukan saat ulang tahun, Hari Valentine, tanggal ulang tahun perkawinan, liburan dan malam tahun baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini