Sukses

Sebentar Lagi Mark Zuckerberg Akan Jadi Ayah

Sebentar lagi Mark Zuckerberg dan Priscilla akan segera menimang bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira dari pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Miliuner berusia 31 tahun ini mengumumkan, dia dan sang istri, Priscilla Chan, sebentar lagi akan menimang bayi perempuan. Kabar bahagia itu diunggah Mark di akun Facebooknya.

"Dalam beberapa tahun terakhir ini kami sudah berusaha untuk memiliki anak dan mengalami tiga kali keguguran. Kita merasa memiliki harapan ketika tahu bahwa kami akan punya anak. Kita mulai membayangkan mereka akan tumbuh seperti apa dan memimpikan masa depan mereka. Mulai merancang rencana, lalu kemudian mereka pergi. Itu adalah pengalaman yang sangat sedih. Sebagian besar orang tak membahas tentang keguguran karena khawatir masalah itu akan membuat kita jauh atau terjadi pada kita, (hal itu) seperti menular. Jadi kita berjuang sendiri," begitu isi tulisan yang menyertai foto Mark dan Priscilla di Facebook.

Priscilla juga mengungkapkan keinginannya jadi seorang ibu dalam sebuah wawancara bersama presenter Savannah Gutherie dari Today, dikutip Senin (3/8/2015).

"Iya, kami ingin punya anak. Tapi kami terlalu sibuk mengurus anak orang lain saat ini," ucap Priscilla.

Sekarang harapan Mark dan Priscilla sebentar lagi menjadi kenyataan. Meski tidak memberi kapan pastinya buah hati mereka akan lahir, yang jelas kondisi kehamilan Priscilla cukup aman saat ini.

Mark dan Priscilla tahu ada banyak pasangan lain yang merasakan pengalaman yang sama. Dengan mengunggah status tersebut di akun Facebooknya, Mark berharap hal itu bisa membantu orang lain merasa lebih mudah untuk berbagi cerita serupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.