Sukses

Mr. P Ukuran Raksasa Berkeliaran di Norwegia

Tinggi kostum Mr. P ini lebih dari 193 cm.

Liputan6.com, Sandefjord- Bulan lalu, seorang pria muda berkostum bentuk penis berukuran lebihi tinggi manusia berlarian di beberapa sudut Sandefjord, Norwegia. Saat menemui orang-orang, ia akan merunduk kemudian dari ujung kepala kostum ini mengeluarkan kertas berkilau.

Kehadirannya tentu saja mengagetkan. Tapi ini merupakan cara sebuah organisasi kesehatan yang fokus pada seksual, RFSU, dalam mengkampanyekan seks aman bagi warga Norwegia khususnya penggunaan kondom saat bercinta.

Hal dirasakan organisasi ini perlu dilakukan setelah diluncurkannya data statistik yang mengungkapkan hampir setiap tahunnya ada 23.000 penduduk Norwegia terinfeksi klamidia gara-gara seks tak aman. Sayang, meski tingkat infeksi menular seksual di Norwegia tinggi, penggunaan kondom lebih rendah dibandingkan negara sekitar seperti Swedia, Denmark, dan Finlandia.

Pria yang mengenakan kostum penis raksasa tersebut bernama Philip van Eck (19). Ia terpilih karena memiliki tinggi badan menjulang yakni 193 cm yang pas dengan kostum tersebut seperti dilansir laman Mirror, Senin (13/7/2015).

Aksi van Eck kala mengitari kota ini direkam sebuah agensi periklanan yang kemudian disebarkanluaskan sebagai sarana kampanye berbentuk video. Kini sudah ratusan ribu orang menyaksikan video ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini