Sukses

Rahasia Tubuh Langsing Kate Middleton 6 Minggu Pascamelahirkan

Salah satunya menjaga asupan makanan yang dikonsumsi.

Liputan6.com, New York- Enam minggu setelah melahirkan anak keduanya, Kate Middleton pada akhir pekan lalu tampil perdana di hadapan publik dengan tubuh sudah langsing. Bahkan seperti sudah mendekati ke bentuk tubuhnya sebelum hamil.

Sebenarnya tak terlalu mengherankan jika Kate bisa langsing dalam waktu singkat mengingat bobot tubuhnya memang tak terlalu besar saat tampil perdana usai persalinan. Apalagi saat hamil ia tetap berolahraga dibantu personal trainer kelas atas agar tak terlalu kesulitan menurunkan berat badan, sebut sebuah sumber dilansir laman People pada Jumat (19/6/2015).

Sesudah melahirkan Kate kembali berlatih fisik dan terus dimonitor kesehatannya. Kate pun menyusui Putri Charlotte, sama seperti yang ia lakukan dulu terhadap Pangeran George. Menurut WebMD, beberapa studi menemukan, menyusui bayi secara eksklusif memang membantu mempercepat mengembalikan badan ke bobot idealnya. 

Mengenai makanan yang dikonsumsi, Kate mengombinasikan buah dan sayur organik serta daging tanpa lemak. "Program penurunan berat badan Kate masuk akal dan benar-benar berfokus pada kesehatannya," terang sang sumber. 

 

Baca juga:

Agar Kembali Langsing Usai Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.