Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Demi Pria Pujaan, Leticia Pilih Permak Miss V

Leticia Sabater menghabiskan 4.245 Poundsterling agar Miss Vnya lebih lebar dan kembali memiliki selaput dara.

Liputan6.com, Jakarta Leticia Sabater, seorang penyanyi berusia 48 tahun rela berkorban demi mendapat pria pujaan hati. Ia memilih operasi melebarkan Miss V dan mengembalikan keperawanannya dengan harga yang fantastis. 

Wanita Spanyol itu menghabiskan 4.245 Poundsterling agar Miss V-nya lebih lebar dan kembali memiliki selaput dara. Menurutnya, Miss Vnya yang kecil membuatnya tak bisa berhubungan intim dengam pria 'bersenjata' besar.

Leticia menklaim, prosedur tersebut sangat populer di Miami. Dan dia merupakan satu dari 10 wanita yang ingin memberikan yang spesial untuk pria yang dicintainya.

Seperti dilansir Dailystar, Rabu (3/6/2015), dalam operasi tersebut dokter membuat jahitan halus antara dinding vagina untuk menawarkan beberapa kekuatan terhadap penetrasi.

Namun, pasien yang menjalani operasi tersebut harus menunggu waktu satu bulan untuk bisa berhubungan seks lagi dan bisa lebih lama lagi jika Miss Vnya sedang terbentuk.

Leticia kini masih sendiri,  tetapi sedang mencari seseorang pria yang spesial. (Melly F) 

 

Baca juga

Operasi Miss V Laris Manis di Inggris 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini