Sukses

Putri Charlotte Elizabeth Diana Bakal Disukai Banyak Orang

Kita lanjutkan melihat peta kepribadian The Royal Baby Princess Charlotte Elizabeth Diana.

Liputan6.com, Jakarta Kita lanjutkan melihat peta kepribadian The Royal Baby Princess Charlotte Elizabeth Diana. Kali ini, posisi planet Merkuri berada di satu derajat Bintang Gemini (Mercury is in 01 Degrees Gemini). Ini artinya, si putri punya pikiran yang aktif, cerdas dan cepat berpikirnya. Dia selalu gelisah dan ingin tahu banyak hal.

Jika tidak mendapatkan dukungan mental terus-menerus, perilakunya bisa jadi kurang stabil. Meski begitu, payahnya dia mudah bosan dan kurang suka belajar mendalam tentang sesuatu hal. Dia harus belajar untuk membangun disiplin dan menyelesaikan segala hal yang sudah dimulainya.

Mungkin karena seorang putri, dia cenderung gemar bicara. Tapi, cobalah bicara hal-hal yang substansial karena orang lain bisa menghindari Anda gara-gara ini. Di sisi lain, si putri adalah pribadi yang gemar jalan-jalan, plesir.

Sementara Planet Venus di sudut 23 derajat Bintang Gemini (Venus is in 23 Degrees Gemini) yang menaungi Putri menandakan hal baik pada dirinya. Dia adalah pribadi yang ramah, terbuka, dan toleran terhadap orang lain. Sang Putri gemar dengan hubungan pertemanan yang beragam sifatnya sehingga punya banyak teman.

Dia pintar dan jenaka, suka humor dan punya kemampuan menyenangkan orang lain. Inilah yang membuatnya populer di kalangan teman-temannya.Cuma sayang, Charlie bakal sulit duduk diam dan membuat komitmen mendalam secara emosional.

Secara umum, sang putri adalah orang yang penuh keriangan, lincah, dan murah senyum sehingga mudah diterima di mana saja dia pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini