Sukses

Lucunya, Bayi Ini Tak Mau Pakai Popok dan Buang Air di Toilet

Jika seorang balita biasanya masih menggunakan popok, tidak demikian dengan Alexander Oniciuc.

Liputan6.com, Jakarta Seorang balita biasanya masih menggunakan popok, tapi tidak demikian dengan Alexander Oniciuc. Sejak usia enam bulan hingga sekarang tiga tahun, balita ini tidak mau menggunakan popok dan selalu buang air di toilet.

Mengutip laman Mirror, Rabu (22/4/2015), ibunya, Raluca mengatakan, popok pernah digunakan Alex satu hari tapi dia tidak menyukainya. Setelah itu, dia akan teriak dan meminta ibunya melepaskan popok jika ingin buang air.

"Melelahkan memang, tapi dia begitu pintar dan tidak seperti bayi seusianya," katanya.

Raluca jadi mengenang ketika sedang hamil Alex. Dia mengatakan, sempat mengalami diabetes gestasional pada usia kehamilan 24 minggu. "Ketika itu saya ketakutan, saya pikir akan keguguran."

Tapi setelah itu, Raluca mencoba diet sehat dan menggunakan insulin khusus. Bersyukur, Alex lahir dengan selamat melalui operasi caesar.

"Dia bisa memegang kepalanya sendiri dan berguling hanya dua hari setelah lahir. Kami dan orangtua sangat terkejut," kenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini