Sukses

Rahasia Alami Keraskan Ereksi

Penelitian yang dilakukan Cedars-Sinai Medical menemukan, rutin olahraga berpengaruh besar terhadap kehidupan pria di ranjang

Liputan6.com, Jakarta Berbahagialah para pria yang gemar berolahraga. Penelitian yang dilakukan Cedars-Sinai Medical menemukan, rutin olahraga berpengaruh besar terhadap kehidupan pria di ranjang. Sebab kegiatan akan memengaruhi fungsi ereksi, menjadikan keras dan menghidupkan gairah seksual.

Tiga ratus peserta yang menjadi subyek penelitian dibagi menjadi tiga kategori; agak aktif, cukup aktif, dan sangat aktif. Mereka melaporkan bagaimana fungsi seksualnya, mulai dari kemampuannya ereksi, orgasme, dan kualitas serta frekuensi ereksi dan fungsi seksual secara menyeluruh.

Hasilnya, pria yang diketahui rutin berolahraga memiliki skor cukup tinggi untuk fungsi seksualnya terlepas dari rasnya. Rutin yang dimaksud adalah dalam sekali latihan sejumlah aktivitas dilakukan; berlatih beban, berlari, berenang, dan olahraga ringan lainnya.

Direktur Center for Integrated Research in Cancer and Lifestyle di Cedars-Sinai Samuel Oschin Comprehensive Cancer Institute, Stephen Feddland, MD memperingatkan bahwa jenis latihan harus disesuaikan untuk setiap individu.

Dikutip dari ZeeNews pada Selasa (7/4/2015) Feedland menjelaskan, tidak ada satu latihan yang cocok untuk semua orang. Dan intensitasnya pun dari masing-masing orang sangat berbeda. Penelitian ini sendiri telah dipublikasikan ke dalam Journal of Sexual Medicine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini