Sukses

Pria Bisa Pipis Lihat Pemandangan Indah di Toilet Transparan

Di toilet transparan ini, pria bisa buang air kecil (BAK) sambil melihat pemandangan indah tanpa perlu khawatir bakal diintip.

Liputan6.com, Beijing - Apa rasanya Buang Air Kecil (BAK) di toilet transparan? Di sebuah taman wisata terkemuka di Guangxi Zhuang, Anda bisa menemukannya.

Di tempat wisata Ludi Scenic Spot di Guilin, orang bisa menemukan toilet umum dengan kaca kristal di sekitarnya. Sebelah barat dan utara sisi utama WC untuk pria terbuat dari kaca transparan, yang memberikan pemandangan indah.

Untuk memberikan ruang privasi, ada papan penyekat dari marmer yang ditempatkan di depan urinal sehingga orang di luar toilet tak bisa mengintip ke dalamnya.

"WC ini dibangun sesuai dengan standar bintang lima," kata Deng Biqiong, Asisten Manajer dari Ludi Scenic Spot seperti dilansir Chinadaily, Kamis (12/2/2015).

Berbeda dengan toilet wanita, tak ada dinding kaca transparan. Tapi, dilengkapi dengan ruang ibu dan bayi serta tampilan platform sehingga penggunanya juga bisa menikmati pemandangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini