Sukses

Pangeran George Belajar Berenang di Kolam Mewah

Sejumlah orangtua mengajarkan anaknya renang sejak masih bayi. Itupula yang dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton.

Liputan6.com, London Sejumlah orangtua mengajarkan anaknya renang sejak masih bayi. Itupula yang dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton. Ia mengajarkan putranya Pangeran George berenang di Mustique, sebuah pulau pribadi yang mewah di Hindia Barat.

Duke dan Duchess of Cambridge yang sedang hamil 7 bulan itu liburan babymoon romantis selama dua minggu di Kepulauan Karibia. Sebenarnya, Kate dan William memang sudah mendatangi pulau ini berkali-kali. Dan pada kunjungan babymoon kali ini, Kate mengajarkan Pangeran George cara benerang.

"Ini akan menjadi perjalanan besar terakhir mereka sebelum bayi lahir pada April," kata orang dalam kerajaan yang tak disebutkan namanya itu seperti dilansir USWeekly, Rabu (4/2/2015).

Lokasi yang mewah itu cocok untuk Pangeran George yang berusia 18 bulan untuk berlatih berenang di kolam renang anak-anak pribadi. "Dia senang memercikkan air," tulis sumber. "Ini adalah tempat yang sempurna baginya untuk bermain."

Pulau ini merupakan tempat yang sempurna dan ada kolam renang anak-anak pribadi di dalam villa tempat keluarga menginap. Biaya villa tersebut lumayan mahal, per minggunya saja US$ 20 ribu (ditambah pajak) atau Rp 252 juta. Sayangnya, tak ada foto dan video saat Pangeran George berlatih berenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini