Sukses

Top 5 Health: Manfaat Teh Celup Paling Dicari

Berbagai jenis teh memang miliki khasiatnya masing-masing. Namun, tahukah Anda bahwa teh celup pun memilih banyak manfaat?

Liputan6.com, Jakarta Berbagai jenis teh memang miliki khasiatnya masing-masing. Namun, tahukah Anda bahwa teh celup pun memilih banyak manfaat? Inilah salah satu topik terpopuler di kanal Health Liputan6.com.

Berikut lima berita teratas periode Kamis (29/1/2015):

1, Ketahui Kepribadian Pria dari Pilihan Ukuran Payudara Wanita

Tahukah Anda, kesukaan pria dengan ukuran payudara bisa menunjukkan kepribadiannya? Ukuran payudara seorang wanita sebenarnya bisa mengungkapkan sejumlah informasi, termasuk kepribadian.

2. 9 Alasan Pria Suka Bercinta Pagi Hari, Wanita Malam Hari

Selama ini kita beranggapan pria senang bercinta di pagi hari karena dapat membuat pria lebih bersemangat dalam menjalani rutinitasnya.  Sedangkan wanita, lebih sering menggebu-gebu untuk berhubungan seksual di malam hari. Benarkah?

3.Ini Dia 10 Manfaat Teh Celup

Khasiat teh untuk menenangkan diri memang sudah cukup terbukti. Sederatan manfaat lainnya juga bisa didapatkan dari kandungan-kandungan yang terdapat di dalam teh tersebut.

4. Sexpedia: Saat Anak Pergoki Orangtua Bercinta

Apa yang harus dilakukan saat anak memergoki orangtuanya sedang bercinta? Tidak usah panik.

5. Bisakah Gigi Putih Cukup dengan Menggosok Gigi?

Siapa yang tidak ingin memiliki gigi putih yang bisa membuat rasa percaya diri tinggi saat foto maupun tersenyum. Banyak juga yang merasa dirinya lebih menarik dengan gigi putih. Tak heran banyak orang bertana-tanya tentang cara untuk memutihkan gigi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini