Sukses

Mau Seksi, Bibir Wanita Ini Malah Mirip Mulut Bebek

Mantan bintang remaja Farrah Abraham (23) belum lama ini memposting foto bibirnya yang membengkak

Liputan6.com, Omaha Satu lagi korban kesalahan prosedur kosmetik. Mantan bintang remaja Farrah Abraham (23) belum lama ini memposting foto bibirnya yang membengkak di media sosial Twitter.

Seperti diberitakan Newser, Kamis (7/1/2015), bintang reality show ini mengaku akan melakukan prosedur implan bibir agar terlihat lebih seksi. Namun wanita yang aktif menjadi musisi ini berpikir kalau dirinya memiliki alergi terhadap anestesi yang digunakan sebelum prosedur implan.

Farrah pun bercanda dan menulis di akun twitternya bahwa dirinya menyukai tampilan barunya. "Gotta love my new look" tulis wanita kelahiran Omaha, Nebraska, 23 tahun lalu itu.

Sebelumnya, dokter bedah plastik di New York City Dr Adam Hamawy mengatakan, implan bibir memang memiliki hasil yang lebih baik dibandingkan injeksi biasa. Injeksi bisa terlihat seperti benjolan dan tidak wajar, sementara implan lebih terlihat alami. Selain itu, pasien bisa memilih sendiri bentuk dan ukuran yang mereka inginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini