Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kudapan Peningkat Gairah Seksual Pria

Kacang almond bisa membantu meningkatkan gairah seksual pada pria.

Liputan6.com, Jakarta Selain sejumlah sayuran, kudapan sehat seperti kacang almond dinilai dapat meningkatkan aliran darah. Sebuah penelitian bahkan mengungkapkan bahwa kacang almond bisa membantu meningkatkan gairah seksual pada pria.

"Kacang kaya protein, namun kaya lemak tak jenuh yang dapat meningkatkan kesehatan serta membantu dalam penurunan berat badan," menurut enam studvi baru yang disajikan di American Society, seperti dikutip Menshealth, Senin (5/1/2015).

Maka itu, tak heran bila kacang almond harusnya menjadi favorit camilan bagi pria. Karena selain rendah kalori atau sekitar 250 kalori, dalam 34 kacang almond juga mengandung 9 gram protein dan 5 gram serat.

Nutrisionis, Jenna Braddock, RD menyarankan, bila Anda ingin mengonsumsi kacang almond sebagai camilan sehat maka Anda bisa melakukannya dengan berbagai cara misalnya, menghacurkannya, menambahkannya pada sandwich atau memasaknya dengan tambahan sayur serta bumbu.

Sebagai hidangan penutup, koki ternama Chef Diane Henderiks , RD menyarankan konsumsi cokelat hitam almond. "Cairkan cokelat hitam dalam mangkuk besar dan masukkan ke dalam microwave. Tambahkan almond dan siap disajikan. Cokelat juga bisa disantap dengan roti atau kue favorit. Untuk minumannya, Anda bisa membuat susu almond yang bisa ditambah bubuk coklat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.