Sukses

Top 5 Health: Makanan Mentah Jangan Dikonsumsi Mencuri Perhatian

Meski sayur-sayuran itu kaya nutrisi sebaiknya jangan mengonsumsinya mentah-mentah. Inilah yang mencuri perhatian

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa sayuran yang dimakan mentah. Namun, meski sayur-sayuran itu kaya nutrisi sebaiknya jangan mengonsumsinya mentah-mentah. Inilah yang mencuri perhatian pembaca kanal Health Liputan6.com.

Berikut lima berita teratas periode 29 Desember 2014:

1.Jangan Makan Mentah 5 Makanan Ini

Percaya atau tidak, terdapat beberapa makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi mentah-mentah. Meskipun memang makanan ini penuh dengan nutrisi dan protein terbaik.

2. 7 Cara Agar Vagina Awet Muda

Sebenarnya, Anda tak perlu melakukan operasi plastik untuk membuat vagina tetap muda. Ada strategi sederhana yang bisa Anda lakukan agar vagina awet muda.

3. 6 Makanan Ini Atasi Sakit Kepala

Jika Anda sering mengalami rasa sakit kepala, coba konsumsi beberapa makanan yang bisa membantu mengurangi rasa sakit ini.

4. 5 Kerugian Gunakan Deodoran

Deodoran mampu membunuh bakteri yang menyebabkan bau setidaknya selama beberapa jam. Namun, setiap produk deodoran memiliki kandungan bahan kimia yang berbeda-beda. Beberapa ada yang aman, beberapa ada yang tidak aman jika dipakai dalam jangka waktu lama.

5. Tips Aneh Agar Bercinta Makin Menyenangkan


Ada banyak tips yang ditawarkan agar seks menyenangkan. Tapi, itu semua belum tentu berhasil di setiap pasangan. Coba tips aneh yang kata ilmuwan bisa membuat seks menjadi lebih menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini