Sukses

Perempuan Bergaji Tinggi Kurang Bergairah di Ranjang?

Berhati-hatilah wanita yang gajinya besar belum tentu memiliki dorongan seks yang besar di ranjang.

Liputan6.com, London Karir tak memandang jenis kelamin di zaman modern ini. Tak sedikit wanita yang menduduki jabatan tinggi dengan penghasilan yang fantastis. Tapi, berhati-hatilah karena wanita yang penghasilannya tinggi belum tentu jago di ranjang.

Namun, seperempat pria mengatakan wanita yang sukses dalam karirnya juga memiliki dorongan seksual yang tinggi pula.

Hasil temuan ini berdasarkan survei terhadap 1.000 orang yang dilakukan merek ekslusif Coco de Mer. Survei untuk mengetahui bagaimana kuang dan kesuksesan memengaruhi kehidupan seksual seseorang.

Temuan menunjukkan pecinta terbaik adalah mereka yang tak memiliki gaji terbesar. Hampir setengah perempuan (46 persen) dan (40 persen) pria mengatakan, pecinta terbaik mendapat penghasilan 15 ribu-30 ribu Poundsterling (Rp 290 juta-Rp 580 juta) per tahun.

Seperempat dari kedua jenis kelamin mengatakan pecinta terbaik diperoleh antara 30.000-50.000 Poundsterling. Hanya 11 persen dari peserta yang disurvei mengatakan pecinta terbaik memeroleh 50.000 Pouundsterling atau di atas.

Dan sepertiga dari perempuan yang disurvei (33 persen) mengatakan pria yang telah mencapai puncak profesi mereka cenderung memiliki dorongan seks yang tinggi juga.

Dalam survei yang menganggap uang bisa meningkatkan libido (afrodisiak) hanya 19 persen. Wanitalah yang lebih banyak memandang uang sebagai afrodisiak dengan jumlah 21 persen dibanding pria (17 persen). Sedangkan responden yang mengungkapkan uang tak bisa membeli yang Anda cintai dengan rincian 9 persen pada perempuan dan 13 persen laki-laki.

Seorang juru bicara untuk butik erotika Coco de Mer, Covent Garden mengatakan: "Hal ini menunjukkan bahwa uang bisa membeli banyak hal, tapi tidak kebahagiaan di ranjang."

Menurutnya, para pecinta terbaik mendapatkan gaji rata-rata dan kedua jenis kelamin mencari sesuatu lebih dari sekadar kekayaan ketika mencari pasangan.

"Meskipun demikian, jelas bahwa keberhasilan di tempat kerja tak meluas ke ranjang untuk yang gajinya tinggi," katanya lagi seperti dilansir Dailymail, Rabu (24/12/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini