Sukses

Kriteria Pria Gentleman Pilihan si Cantik Olivia Jensen

Punya wajah ganteng, berkumis atau berjenggot, dan berbadan atletis belum cukup untuk menentukan pria tersebut gentleman atau tidak

Liputan6.com, Jakarta Karena penampilan bisa menipu, maka pria gentleman atau pria sejati tidak bisa hanya dinilai dari penampilannya saja.

Punya wajah ganteng, berkumis atau berjenggot, dan berbadan atletis belum cukup untuk menentukan pria tersebut gentleman atau tidak. Pria berkantong tebal yang gemar mentraktir makan malam dan mengirim hadiah juga tak langsung mendapat predikat pria gentleman sesungguhnya. 

Lantas, apa sih yang bisa jadi ukuran pria itu gentleman atau tidak? Sikap dan perilaku seorang pria terhadap wanita dan pasanganlah yang dinilai lebih penting dan nyata untuk menunjukkan bahwa pria tersebut gentleman.

AXE dan Olivia Jensen telah merangkumnya dalam AXE Battle of Temptation. Melalui delapan tantangan yang diberikan sejak bulan September lalu hingga November ini terpapar jelas beberapa kriteria menjadi pria gentleman atau pria sejati :

1. Pria yang dapat menghibur
Wanita cenderung memiliki perasaan yang lebih sensitif sehingga mudah bete dan memiliki mood yang jelek. Kalau sudah seperti ini, pria harus memiliki kemampuan untuk menghibur seperti bermain musik, berpuisi, menggombal atau melakukan apapun yang bisa membuat dia senang.

2. Pria yang dapat menenangkan atau membuat nyaman
Ketika wanita banyak pikiran biasanya akan sulit tidur, kalau sudah seperti ini pria harus dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan seperti memberkan cerita pengantar sebelum tidur atau merekomendasikan lagu-lagu yang enak untuk pengantar tidur.

3. Pria yang dapat memberi kejutan
Wanita mana sih yang tidak suka mendapat kado atau kejutan istimewa. Kalau ada pria yang bisa bersikap seperti ini pastinya wanita akan menjadi bahagia dan makin lengket dengan pria tersebut.

Kreatif, perhatian, dan fleksibel....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kreatif, perhatian, dan fleksibel

4. Pria yang mampu berkreasi atau kreatif
Pria kreatif cenderung pria yang menyenangkan dan tidak membosankan. Wanita yang bersama pria seperti ini pastinya akan selalu mendapat pengalaman baru yang yang menyenangkan dan mengejutkan.

5. Pria yang punya perhatian dan suka memuji
Wanita itu paling suka dipuji soal penampilan dan perubahan - perubahan kecil dalam dirinya. Maka dari itu hanya pria perhatian dan yang pandai memuji yang bisa membuat membahagiakan wanita dan membuatnya lengket terus.

6. Pria fleksibel dan spontan
Wanita itu terkadang sulit ditebak, kalau sudah punya kemauan harus dituruti. So, pria harus bisa fleksibel dan tidak terlalu kaku ketika menghadapi wanita yang sedang punya banyak keinginan.

7. Pria yang cepat memberi Rrespon
Wanita itu mudah panik dan khawatir karena memiliki perasaan yang lebih sensitif. Ketika tidak mengetahui kabar dan keberadaan kamu bisa dipastikan dia akan mencari-cari. Maka dari itu pria harus cepat memberika respon dan pengertian ketika wanita menghubunginya.

8. Pria yang sabar dan dapat memberi solusi
Wanita memiliki kegemaran dalam berbelanja, dalam keadaan seperti ini Pria harus sabar dan setia untuk menemani dan mengantar wanita berbelanja. Ketika belanja dan memilih pakaian wanita cenderung suka pilih-pilih dan bingung sendiri, disini pria harus mampu memberikan pendapat dan membantu wanita memilih pakaian yang tepat.

Apakah kamu pria gentleman atau pria sejati yang sesuai dengan pilihan AXE dan Olivia Jensen. Cari tahu dengan mengikuti AXE Battle of Temptation. Tunjukkan bahwa kamu memiliki daya pikat terhadap wanita dan menjadi bagian dari 6 orang terpilih yang akan pergi ke Bali untuk mengikuti final AXE Battle of Temptation.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.