Sukses

Nikita Willy Pernah Kunjungi Pemuda Berkulit Sisik Ular

Pesinetron Nikita Willy pernah berkunjung menengok Ari si kulit ular, pemuda yang memiliki kulit bersisik dan kering mirip ular

Liputan6.com, Jakarta Kisah Ari Wibowo, remaja dengan kelainan kulit sejak lahir yang membuat kulitnya super kering tampak bersisik dan mengelupas mirip ular ternyata pernah dikunjungi pesinetron dan penyanyi Nikita Willy. Kondisi kulit seperti itu membuat Ari dijuluki Ari si kulit ular.

"Tapi itu dulu pas tahun 2005-an lah. Kan dulu awalnya Ari diketahui media pas itu. Banyak artis-artis datang jenguk Ari," terang Eva, tante Ari saat ditemui di kediaman Ari di kawasan Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang pada Jumat (26/9/2014).

Lalu apa pendapat Ari soal Nikita Willy? "Cantik," sahutnya lirih.

Tahun 2005 sosok Ari si kulit ular sebenarnya sudah dikenal masyarakat lewat media massa. Berawal dari ide sang kakek, Sarpan, yang menulis di sebuah harian bahwa ia meminta bantuan masyarakat agar bisa menolong cucunya yang mengalami kelainan kulit yang tak bisa sembuh dan butuh dana banyak.

Ternyata hal tersebut direspon media massa dan masyarakat. Ari si kulit ular pun diundang dalam berbagai program televisi. Hal ini yang membuat para publik figur seperti Nikita Willy, Shintia Bachir, Bunda Dorce hingga Kak Seto menjenguknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.