Sukses

Yang Seru dari Health Pekan Ini

Apa saja artikel Health yang seru di pekan ini? Cek di sini, karena informasinya sayang untuk di lewatkan.

Liputan6.com, Jakarta Artikel Health dari liputan6.com selalu menjadi pilihan pembaca karena informasinya seputar kehidupan sehari-sehari. Apa saja artikel Health yang seru di pekan ini?

Sepanjang pekan ini (17-24 Agustus) artikel tentang hamil, susah tidur, bangun pagi dan percintaan menjadi perhatian pembaca pekan ini.

Berikut top 5 artikel health pekan ini, (17-24 Agustus):

 

10 Makanan yang Ampuh Cegah Ejakulasi Dini bagi Pria

Ada beberapa makanan super yang dipercaya dapat menjadi solusi alami dan dapat meningkatkan kadar testosteron pada pria. Sebut saja telur dan wortel yang menjadi makanan ampuh untuk mencegah ejakulasi dini bagi pria.

Penasaran? Berikut penelusuran makanan yang dapat membangkitkan hormon Anda dalam bercinta. Klik!


Lebih Cepat Hamil dengan Hindari 5 Makanan Berikut

Ingin cepat hamil? Selain kebugaran tubuh dan faktor kesuburan, sebaiknya para wanita juga harus menjaga makanannya. Jika Anda ingin segera dapat momongan sebaiknya hindari 5 makanan yang bisa menghambat proses kehamilan.

Apa saja makanannya? Di sini jawabannya!


Susah Tidur, 10 Makanan Ini Bantu Tidur Lebih Nyenyak

Semua orang hampir mengalami yang namanya susah tidur. Badan sudah lelah dan hari makin larut sementara mata tak kunjung merem. Tak jarang ada yang mengambil jalan pintas dengan mencoba obat tidur. Jika Anda ingin cara yang alami, ini dia infonya!


5 Gerakan yang Bikin Anda Cepat Melek di Pagi Hari

Bangun pagi, ow banyak orang bilang itu butuh perjuangan. Sebenarnya tak sulit untuk bangun jika Anda tidur teratur. Masalahnya, kadang rasa ingin bermalas-malasan selalu saja hinggap saat baru bangun tidur. Yuk lakukan gerakan-gerakan ini, agar Anda semangat setiap bangun pagi. Klik di sini!

6 Posisi Bercinta Paling Buruk

Tak jarang pasangan ingin mencoba beberapa posisi bercinta lain dari yang biasa dilakukan. Mencoba posisi bercinta baru dengan pasangan memang bisa membangkitkan gairah. Tapi tunggu dulu, jangan asal mencoba, karena ada beberapa posisi bercinta yang justru masuk kategori tak pantas dilakukan. Apa saja ya? Ini dia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.