Sukses

Penyanyi Meksiko Rela Operasi Tulang Agar Ramping

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta telenovela María Mercedes, Marimar atau Rosalinda mungkin nama Thalia sudah tidak asing lagi bagi Anda. Apalagi telenovela yang dibintanginya cukup populer di Indonesia pada tahun 90-an.

Belum lama ini, aktris cantik yang menginjak usia 42 tahun itu membuat gempar media karena dalam sebuah wawancara ia mengaku telah menghilangkan tulang rusuknya agar terlihat langsing dan seksi.

Seperti ditulis Dailymail, Rabu (13/8/2014), Thalia terlihat berpose dengan tulang di dalam tempat kaca.

"Saya memiliki dua tulang rusuk agar pinggang lebih kecil," kata penyanyi bernama lengkap Ariadna Thalia Sodi Miranda.

Operasi tulang rusuk untuk kecantikan ini juga ternyata pernah dilakukan manusia barbie, Valeria Lukyanova. Dikutip dari Enstarz, Dr. Athony LaBruna yang mengepalai Manhattan Plastic Surgery mengatakan, pemotongan tulang rusuk atau iga ini dilakukan oleh wanita kebanyakan untuk membentuk lekuk tubuh ala barbie yang secara tidak masuk akal sangat kecil di pinggang sehingga dada dan pinggul nampak besar dan menonjol.

Cara ini dinilai cukup berbahaya, kata Athony, mengingat tulang rusuk berfungsi melindungi organ-organ seperti dada (thorax), paru-paru, jantung, hati, dan organ dalam lainnya.