Sukses

Bondan Prakoso Tak Ingin Mengekang Anak

meski sama-sama berasal dari dunia hiburan, bukan berarti mereka memaksa sang anak untuk mengikuti jejak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ayah, Bondan Prakoso (32) berusaha untuk mengarahkan bakat dan minat yang dimiliki sang buah hati, Kara Annabelle Prakoso (5). Meski ia dan istri, Margareth Caroline Fatah sama-sama berasal dari dunia hiburan, bukan berarti mereka memaksa sang anak untuk mengikuti jejak keduanya.

"Sejauh ini aku dan ke depannya aku merasa masih ngebebasin anak. Kebetulan aku dan istri sama-sama dari dunia hiburan dan merintis dari kecil juga. Kita berdua merasakan beratnya bagi seorang anak untuk terjun ke dalam dunia ini. Ini bisnis keras," kata Bondan Prakoso saat bertandang ke Redaksi Health Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (20/6/2014)

Mantan penyanyi cilik yang melambung berkat single berjudul Lumba-luma ini menuturkan, sebagai orangtua, ia dan istri akan tetap membebaskan apa pun yang menjadi pilihan sang buah hati tercinta. Mau mengikuti jejak sang ayah, silahkan. Atau mungkin akan mengikuti jejak sang ibu, itu juga tidak masalah.

"Terserah anak memilih jalur apa. Sebagai orangtua, kita mengarahkan dan mendukung apa yang menjadi keputusannya. Aku tidak mau nge-drive si anak ke sana atau ke mari. Ikuti jejak ayah atau ibunya," kata pria yang dipercaya mengisi soundtrack film anak-anak `Pemburuh Gajah`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini