Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cuma Satu Kunci Bikin Gairah Bercinta Memuncak

Pakar gaya hidup, Dana B. Meyers mengungkapkan satu hal terpenting agar bercinta lebih panas.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara meningkatkan gairah bercinta. Mulai dari mengonsumsi makanan bergizi hingga foreplay. Tapi dari keseluruhan itu, Pakar gaya hidup, Dana B. Meyers mengungkapkan satu hal terpenting agar bercinta lebih panas.

Meski hampir semua pasangan mengetahuinya, Dana mengatakan, kunci paling penting agar bercinta bisa maksimal yakni berfantasi seksual. "Ini sederhana, semakin Anda berpikir tentang seks, semakin Anda melihat pasangan Anda seksi dalam kehidupan sehari-hari Anda. Dan semakin Anda akan memiliki keinginan bercinta, pikiran dan tubuh Anda akan mendambakan seks sehingga gairah Anda akan memuncak," kata Dana, seperti dikutip The Frisky, Selasa (2/6/2014).

Lantas bagaimana caranya? Dana mengungkapkan untuk memperhatikan apapun yang dianggap dapat membangkitkan fungsi indera. "Rasakan, cium dan dengar apa saja seperti karya seni, membayangkan stroberi di lidah, apapun yang menarik bagi Anda. kemudian catat dalam note kecil dan bayangkan saat akan bercinta."

Permainan ini, kata Dana, akan mengubah cara pikir Anda dari waktu ke waktu. Dan cara ini telah diajarkan olehnya pada banyak pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini