Sukses

Tips Langsing ala Hypnoslimming Tanpa Perlu Diet

Dalam hypnoslimming, Anda boleh makan apapun dan kapanpun

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan teroi diet kebanyakan, hypnoslimming lebih menitikberatkan program diet melalui pikiran. Yang menarik lagi, dalam hypnoslimming Anda tidak perlu membatasi makanan yang Anda suka. Sebaliknya, yang perlu diperhatikan adalah cara membuat pikiran bersinergi dengan tubuh.

Seperti disampaikan Pakar Hypnoslimming, Tony Cia Cht, CI, GMH, MHRt ada tips penting yang perlu Anda ketahui bila ingin mencoba diet ala Hypnosliming sebagai berikut:

1. Makan di saat lapar

Diet dalam hypnoslimming bukan menahan lapar. Karena menahan apapun yang Anda inginkan akan membuat efek yang tidak baik bagi tubuh. "Ingat efek yoyo pada bola karet yang dipaksa masuk ke air. Semakin ditahan, semakin besar keinginannya keluar. Begitu juga Anda, semakin enahan lapar, makan jadi sulit dikendalikan."

2. Makan apa saja yang Anda ingin makan

Supaya hasrat berkurang, dalam hypnoslimming, Anda dibolehkan makan apapun dan kapanpun Anda inginkan. Perlu dicatat, yang Anda makan adalah yang Anda inginkan bukan temannya. Maksudnya, ketika ingin pizza ya makan pizza. Jangan makanan pendamping lainnya.

3. Makan dengan sadar dan pelan-pelan

Makan pelan akan merangsang tubuh untuk kenyang lebih lama. Intinya, belajar kontrol makan.

4. Harus terjadi pembakaran

Semua makanan yang kita makan bersifat karbohidrat. Karbohidrat yang tidak dibakar akan menjadi lemak. "Bedakan antara perut lapar dan mata lapar. Makan ketika perut lapar. Jangan sampai makan karena mata lapar karena perut terlalu kenyang bisa membuat Anda terlihat bodoh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini