Sukses

Hari ini! H&M Grand Indonesia Bagi-Bagi 300 Voucher Belanja

H&M resmi membuka gerai ketiganya di Indonesia yang berlokasi di Grand Indonesia dan membagikan 300 voucher belanja.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Jumat (28/3), H&M resmi membuka gerai ketiganya di Indonesia yang berlokasi di Grand Indonesia.

Menempati area di East Mall lantai G dan UG Mall Grand Indonesia, H&M membagi lahan dua lantainya itu menjadi dua: lantai G untuk pakaian wanita, sementara UG untuk pakaian pria.

Tampak dalam gerai, koleksi pakaian musim semi dan musim panas baik untuk pria maupun wanita sudah siap dipajang. Di gerai utama malah sudah terpasang manikin dengan busana musim dingin yang jadi tren tahun ini. Harga busana dan aksesoris di gerai ini dibanderol mulai dari sekitar 100 ribuan rupiah.

Animo para penggemar merek ini pun sudah terlihat sejak sehari sebelumnya. Sekitar pukul 11 malam sebagaimana diumumkan oleh akun twitter resmi H&M Indonesia @hmindonesia_ , sekitar 20 calon konsumen sudah terlihat mengantri di depan gerai busana ini.

Ternyata H&M akan membagikan 300 voucher untuk 300 konsumen pertamanya. Konsumen pertama akan memperoleh voucher belanja sebesar 1 juta rupiah, sementara konsumen kedua hingga kesepuluh masing-masing memperoleh voucher belanja sebesar Rp 350 ribu, dan konsumen ke-11 hingga ke-300 memperoleh voucher belanja masing-masing sebesar Rp 200 ribu. Total hadiah untuk pembukaan ini adalah sebesar Rp 44 juta atau sekitar USD 41.500.

Mari mengintip koleksinya dengan datang langsung ke gerai ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini