Sukses

`Selotip Selfie` Tren Terbaru Berfoto Selfie

Kali ini tren terbaru berfoto selfie hadir dengan gaya yang lebih ekstrem, yaitu 'Selloptape selfies'

Liputan6.com, London Bila sebelumnya gaya muka bebek, muka burung pipit, dan pamer tato di bibir sempat menjadi tren gaya untuk berfoto selfie, kali ini tren terbaru hadir dengan gaya yang lebih ekstrem, yaitu 'Selloptape selfies'

Adalah Lizzie Durley (21) seorang mahasiswa Universitas Brighton Inggris yang memperkenalkan gaya ini untuk pertama kali di akun Facebook pribadinya. Menurut pengakuannya, gaya seperti ini terinpirasi dari sebuah adegan dalam film berjudul `Yes Man`, di mana Jim Carrey melilitkan pita kaset ke wajah tampannya.

 

(Foto: Jim Carrey di Film Yes Man/dailymail)



Bayangkan saja, foto ini pertama kali dipamerkan pada Rabu (19/3/2014) berhasil mengumpulkan Likes sebanyak 50.000 dan dalam waktu 24 jam, gaya seperti ini dengan cepat ditiru dan akhirnya menjadi trend tersendiri.

Melihat banyaknya teman yang tertarik berfoto selfie dengan gaya seperti ini, membuat Lizzie akhirnya memberikan sebuah tantangan bagi siapa pun yang telah melihat foto-foto super unik yang dipamerkannya. Tak khayal, membuat trend berfoto selfie ini begitu cepat terkenal.

Lizzie yang saat ini tengah menuntut ilmu dalam bidang Managemen International mengatakan, dirinya tiba-tiba teringat akan ulah Jim Carrey dalam film yang dibintanginya, saat ia mengalami hal terburuk dan benar-benar membutuhkan sesuatu yang mampu membuatnya tertawa.

Setelah melihat adegan super konyol tersebut, terbesitlah dalam pikirannya untuk meniru apa yang dilakukan Jim Carrey. Hanya saja, Lizzie memilih menggunakan selotip ketimbang lilitan pita kaset.

 

(Salah satu fans selfie/Foto: dailymail)


"Saya pikir orang mulai bosan dengan gaya selfie yang sedang menggila saat ini. Jadi, saya akhirnya menerapkan konsep selfie dan terciptalah selotip selfie ini," kata dia dikutip Daily Mail, Jumat (21/3/2014)

Melihat banyaknya orang yang mengikuti gayanya, membuat Lizzie bangga sekaligus terharu. Namun di satu sisi, saat ini dirinya tengah kewalahan menerima banyaknya foto dari para fans dengan ekspresi yang membuatnya tak mampu untuk menahan tawa.

 

(Foto selfie/dailymail)



"Pada Rabu malam, saya tidak bergerak dari laptop saya, karena halaman itu banyak yang mengirimkan foto-foto gilanya dan harus bersaing antara satu dan lainnya. Itu semua sungguh sangat luar biasa," kata dia bahagia.

 

Baca Juga:

 

Foto Selfie Paling Hebohkan Dunia dengan Beragam Versinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.