Sukses

Aplikasi Ponsel Ini Bisa Bantu Anda Latihan Seks Oral

Cukup dengan aplikasi milik Club sexy time, kemampuan oral seks Anda akan terlatih.

Liputan6.com, Jakarta Cukup dengan menjilati layar ponsel Anda, maka kemampuan untuk oral seks pun semakin terlatih. Tidak hanya sekadar menjilati, keterampilan ini dibantu oleh aplikasi bernama Lick This.

Aplikasi yang dikeluarkan Club Sexy time ini tidak perlu diunduh melainkan hanya mengunjungi situs lickthissapp.com lewat ponsel. Nantinya pada layar akan muncul sebuah latar biru dengan gambar smartphone dan lidah.

Pengunjung situs tersebut diminta untuk menempelkan lidahnya pada layar dan melakukan beberapa gerakan dengan lidah tersebut, seperti dikutip Huffingtonpost, Senin (17/3/2014). Beberapa gerakan tersebut diantaranya naik turun, berputar seperti jarum jam, dan gaya lainnya sesuai keinginan.

Namun dalam situs tertulis peringatan untuk menjaga kondisi layar ponsel agar tetap bersih. Hal ini bertujuan untuk melindungi diri dari risiko gangguan kesehatan karena mulut mudah tertular kuman yang ada di ponsel akibat dipegang oleh tangan yang belum tentu bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini