Sukses

Keds Gandeng Taylor Swift Luncurkan Koleksi Sepatu Musim Semi

Siap-siap untuk menarik perhatian Taylor Swift dalam konsernya bulan Juni mendatang dengan mengenakan sepatu sneakers dari Keds ®.

Liputan6.com, Jakarta Siap-siap untuk menarik perhatian Taylor Swift dalam konsernya bulan Juni mendatang dengan mengenakan sepatu sneakers dari Keds ®.

Ya, pemenang tujuh kali pemenang Grammy dan penghargaan platinum ini berkolaborasi dengan merek sepatu sneakers Keds ® dalam koleksi terbaru musim semi tahun ini. Swift, bukan hanya didapuk menjadi sekadar ikon, namun juga terlibat dalam proses mendisain dan memilih warna.

Rangkaian koleksi ini terdiri dari 11 disain dan warna; polkadot, navy style, chevron klasik, signature florals dengan peoni yang bermekaran. Swift juga menambahkan disain berupa hati perak dengan imbuhan angka favoritnya, 13. Sementara dalam koleksi lainnya, Swift bereksperimen dengan pick gitar berwarna tembaga dengan logo nama Swift di bagian tengah.

“Sangat menyenangkan bagi saya untuk bereksperimen dengan gaya sendiri. Saya senang dapat berpartisipasi dengan menambahkan warna-warna yang pop atau aksesoris unik dalam koleksi kali ini,” kata pemenang termuda dalam sejarah penghargaan tertinggi industri musik , Grammy Award untuk Album of the Year ini dalam siaran pers yang dikutip Rabu (5/3).
Untuk kombinasi warna, Swift banyak menggunakan campuran warna dandelion, nila, merah darah, biru aqua dan biru langit. Sesuai warnanya yang segar, koleksi terbaru ini ditujukan untuk anak muda di musim semi.

"Taylor Swift memiliki pandangan mode yang unik yang modern namun bertahan dalam jangka panjang,” kata Rick Blackshaw, president, Keds®.

Koleksi The Taylor Swift for Keds® akan tersedia di toko retail sepatu khusus seperti di Keds dan Nordstrom di seluruh dunia mulai bulan Maret ini. Sepasang sepatu dibanderol dengan harga USD 50 atau sekitar 600 ribu rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini