Sukses

Korban KDRT Unggah Foto `Selfie` dan Minta Tolong di Facebook

Telepon rumah rusak dibanting, tak ada sinyal di ponsel. Untung masih ada jaringan internet. Facebook menjadi jalan Susann minta tolong.

Susann Stacy mengunggah foto 'selfie' di laman Facebooknya. Sama sekali tak beniat narsis. Apa yang diunggah perempuan asal Kentucky tersebut adalah wajahnya yang babak belur dan berlumuran darah. Ia meminta pertolongan.

Susann menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), setelah suaminya menghajarnya dengan popor senapan. Lelaki itu juga membanting telepon rumah. Sementara, tak ada sinyal yang tertangkap ponsel milik perempuan malang itu.

Untung masih ada jaringan internet. Facebook menjadi jalan Susann untuk meminta tolong.

"Tolong... siapapun tolong aku" tulis Susann di laman Facebooknya, disertai foto dirinya yang awut-awutan dan mengerikan, demikian dikutip dari News.com.au, Jumat (3/1/2014).

Salah satu temannya yang melihat postingan itu langsung menghubungi pihak kepolisian Leslie County.

"Ia mengalami cedera di kepala. Luka-luka itu terlihat buruk, namun kami tak bisa memastikannya saat menemukan korban. Tertutup rambutnya yang kusut bercampur darah," kata Wakil Sheriff Leslie County, Sam Mullins, seperti Liputan6.com kutip dari WKYT-TV.

Deputi Mullins mengatakan, suami korban Donnie Stacy memukuli istrinya berkali-kali dengan popor senapan, setelah terlibat adu mulut. Polisi menemukan senjata penuh amunisi di halaman belakang rumah pasangan itu, di ayunan ban milik anak mereka.

Donnie Stacy menghadapi sangkaan penyerangan dan menjalani penahanan akibat perbuatannya itu. (Ein/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini