Sukses

So Sweet! Ultah Pernikahan, Suami Ukir Foto Pernikahan di Ladang

Memberikan hadiah bagi orang terkasih memang susah-suah gampang, tapi tidak bagi petani pria Ohio yang menggmbar labiri di ladang jagung.

Memberikan hadiah bagi orang terkasih memang susah-suah gampang, tapi tidak bagi petani pria di Ohio. Terinspirasi dari warna kuning jagung, petani bernama Phillip itu kemudian terbesit untuk menghadiahi istrinya  labirin foto pernikahan mereka di sebuah ladang jagung, dalam rangka ulang tahun pernikahan emasnya atau yang ke-50.

Seperti ditulis Daily Mail yang dimuat Liputan6.com, Selasa (15/10/2013), setiap tahun Phillip yang berusia 72 tahun dan Marie Derthick 75 tahun memang selalu membuat labirin di ladang jagung di pertanian mereka di Mantua, Ohio, Amerika Serikat.

Labirin di ladang jagung itu memang dirancang sebagai penghormatan kepada tim olahraga seperti Cleveland Browns dan Pittsburgh Steelers atau untuk memperingati sebuah perayaan--seperti orbit pertama astronot John Glenn mengitari bumi.

Tapi tahun ini, Phillip membuat sebuah karya cinta untuk Marie yang dirahasiakan olehnya. Sang istri tidak tahu gambar apa yang dibuat suaminya.

"Dia melakukannya dengan anak-anak. Mereka merahasiakannya dariku," kata Marie kepada Good Morning America.

Pada bulan Juni, Marie akhirnya mengetahui bentuk labirin yang menggambarkan dirinya dan suaminya pada hari pernikahan mereka. Berikut gambar gereja di mana tempat mereka menikah, dan traktor antik favorit Phillip di bagian bawah. Hadiah Philip tentu saja mengejutkan Marie.

"Aku tidak bisa berhenti di situ, aku harus meletakkan traktor favoritku di sana juga, bersama dengan wanita yang kucinta," ujar Phillip ke USA Today.

"Aku pikir mereka bercanda, tapi hasilnya benar-benar baik," tutur Marie.

Ladang jagung Derthick memiliki luas 17 hektar persegi. Tapi yang mengejutkannya, pembuatan labirin di ladang jagung itu hanya butuh waktu satu hari. Padahal konstruksinya cukup rumit, mencakup tiga labirin dengan pola berbeda. Lorong labirin terpanjang yang dibuatnya sepanjang 4,4 kilometer, termasuk wajah Phillip dan Marie serta bangunan gereja.

Untuk saat ini, pasangan Derthick masih merahasiakan bentuk labirin yang akan dibuat di ladang jagung mereka pada tahun depan.

"Kami pasti menampilkan yang terbaik, " tukas Marie. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini