Sukses

6 Zodiak Berpotensi Korupsi, Punya Sifat Licik hingga Rela Menipu Demi Tujuan

Sejumlah zodiak berikut rela melakukan apapun demi mendapatkan keuntungan bagi diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Korupsi, tindakan penyelewengan atau tindak pidana yang dilakukan pemegang jabatan tertentu, sangat sering terjadi di berbagai level. Mulai dari perusahaan hingga pemerintah, para pelaku korupsi seakan tidak memiliki rasa takut ketika sebuah kasus terungkap ke publik.

Bentuk tindakan korupsi pun macam-macam, mulai dari kasus suap hingga penyelewengan uang negara.

Sebelum kasusnya terungkap, Anda mungkin tidak menyangka bahwa orang tersebut telah melakukan tindakan korupsi. Namun rupanya, ada beberapa orang yang memang memiliki kecenderungan untuk melakukan tindak pidana tersebut. Hal ini konon dapat dilihat berdasarkan zodiaknya.

Dilansir Your Tango, Minggu (7/4/2024), berikut adalah sejumlah zodiak yang berpotensi melakukan korupsi:

1. Scorpio

Orang berzodiak Scorpio memiliki kecenderungan untuk merusak hidup orang lain demi keuntungan pribadinya. Scorpio biasanya ingin sukses dengan mengorbankan orang lain.

2. Gemini

Gemini cenderung akan mendapatkan sesuatu yang diinginkan dengan cara apapun, meski harus melawan hukum.

Salah satu politikus yang berzodiak Gemini adalah Donald Trump.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Virgo

Virgo akan melakukan apa saja demi keluarga atau orang yang mereka cintai. Meski hal ini terdengar baik, namun Virgo akan melakukan segala hal demi mereka, meskipun dengan cara yang salah.

Dalam kasus terburuk, Virgo bisa melakukan hal terburuk sekalipun bagi orang yang dicintainya, namun kemudian berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

4. Capricorn

Capricorn berpotensi untuk bersikap tidak jujur dalam urusan bisnis. Bahkan, Capricorn juga rela untuk berbohong atau menipu untuk mendapatkan tujuannya.

3 dari 3 halaman

5. Leo

Leo yang dilambangkan oleh seekor singa, akan berusaha keras untuk mendapatkan apapun yang diinginkan. Bahkan, jika itu berarti harus menjatuhkan orang lain, Leo rela melakukannya.

6. Aries

Seorang Aries disebut pandai untuk melakukan korupsi dengan cara yang licik. Aries juga cukup lihai untuk menyusun strategi, baik maupun buruk, agar tujuannya terpenuhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini