Sukses

Aneh Tapi Nyata, Pasangan di AS Gelar Pesta Pernikahan di Toilet Pom Bensin

Pasangan itu memilih untuk menikah di toilet pom bensin karena dinilai memiliki fitur yang unik.

Liputan6.com, Kentucky - Di mana lokasi pernikahan paling aneh yang pernah Anda dengar sebelumnya?

Kafe atau hutan sepertinya bukan lagi lokasi pernikahan yang unik jika dibandingkan dengan lokasi yang dipilih oleh pasangan di Amerika Serikat (AS) ini.

Dilansir People, Minggu (23/2/2024), pasangan asal Ohio, AS, ini memilih untuk menggelar acara pernikahan mereka di sebuah pom bensin di daerah Kentucky.

Lebih uniknya lagi, Logan Abney dan istrinya, Tiana Ailstock, menggelarnya di toilet pom bensin tersebut karena dinilai memiliki fitur yang unik.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube beberapa waktu lalu, pasangan tersebut terlihat berjalan sambil bergandengan tangan melewati sebuah minimarket dan menuju ke arah toilet. Pintu masuk toilet pun dihias dengan balon-balon sebagai bagian dari dekorasi pesta pernikahan bertema disko.

Seperti pernikahan pada umumnya, Logan pun mengungkapkan janji sucinya kepada Tiana.

"Tiana, dari tarian pertama di kamar mandi disko ini hingga saat ini, aku bersumpah untuk menjalani hidup bersamamu, melalui irama funk dan melodi yang lembut, melalui setiap ritme dalam hidup."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani Upacara Pernikahan pada Umumnya

Setelah saling mengucapkan janji masing-masing, Logan dan Tiana pun memasangkan cincin di jari satu sama lain hingga melakukan ciuman pertama di hadapan para tamu yang hadir.

Mereka kemudian juga berdansa di depan teman dan keluarga yang hadir, disambut sorak-sorai dan tepuk tangan dan kue yang dihias seperti bola disko.

Selama acara berlangsung, sebuah tanda dipasang di pom bensin tersebut yang bertuliskan "Pernikahan disko di kamar mandi sedang berlangsung, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini."

3 dari 3 halaman

Pernikahan di Atap Genteng

Pesta pernikahan dengan lokasi yang aneh dan unik rupanya juga pernah terjadi di dalam negeri. 

Ketika masa PPKM saat pandemi COVID-19 berlangsung pada tahun 2021, beredar video di TikTok yang menunjukkan lokasi pesta pernikahan di atap genting. Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk menerapkan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi. 

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini